Minuman Nikmat Saat Musim Hujan, Yuk Cobain,,,


Bicara soal kuliner, baik itu makanan ataupun minuman pasti ga akan ada habisnya. Berbagai rasa yang sudah menjadi ciri khas lidah orang indonesia hampir semuanya terasa nikmat. Berikut ini beberapa minuman yang akan lebih nikmat di musim penghujan sekarang ini. 


Wedang Jahe

sumber foto : cookpad.com


Terbuat dari rempah yang sudah hampir semua orang tau, yaitu jahe. Manfaatnya pun sudah terbukti memang sangat bagus untuk menghangatkan tubuh. Minuman wedang jahe ini sangat enak diminum saat hujan tiba.


Wedang Ronde

sumber foto : instagram @christinsetiorini


Hampir mirip dengan wedang jahe, terbuat dari rempah jahe. Wedang ronde ini memiliki tambahan bola bola kecil berwarna warni dengan isi kacang dan air jahe yang sudah terbukti khasiatnya. 


Bajigur

sumber : cookpad.com


Minuman dengan rasa khas gula aren ini, sangat cocok dinikmati selagi hangat. Dengan potongan potongan kecil kolang kaling yang ada di dalam minuman ini menambah rasa nikmat nya.


Susu Coklat Hangat

sumber foto : jagel.id

minuman manis yang satu ini pasti ga akan ada yang nolak, dari anak anak sampai orang dewasa pasti sangat suka minuman ini. susu coklat bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada pembuluh darah. Namun harus di ingat, konsumsi sesuai kebutuhan saja ya. jangan terlalu banyak karena akan menimbulkan resiko resiko tertentu.


Kopi

sumber foto : taysbakers.com


banyak orang sudah pasti menyukai kopi, baik itu wanita maupun laki laki. Wangi dari kopi yang diseduh oleh air panas sudah bisa mencerminkan rasa nikmat kopi tersebut.



masih banyak lagi minuman minuman laih yang nikmat saat hujan datang. yuk cek artikel Rumah Cerita Asri dan Blog Rima agar lebih tau detailnya


6 komentar:

  1. kopi adalah teman.. kalo ga ngopi rasanya gimanaaaa gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng di kunjungi sama pencinta kopi. hahahahaha.

      Hapus
  2. Yang belum ngerasain mantepnya wedang bajigur rugiiii... Enak banget.

    BalasHapus
  3. Kopiii seperti sekarang nih bikin kopi krn adem dari semalam hujan hehehe, wedang ronde jadi pengen ke Salatiga, enak disana rondenya yuukk kak Eka traveling ke sana hehehe

    BalasHapus
  4. Saya suka sekali wedang jahe dan susu cokelat hangat!

    BalasHapus