Type Casual lebih nyaman





Berpenampilan menarik adalah dambaan setiap perempuan, semuanya melakukan segala macam cara agar bisa berpenampilan semenarik mungkin. Salah satu cara agar kita terlihat menarik tentu saja berbeda beda, karena kita mempunyai style yang berbeda beda. 


Menurut ku, seseorang dengan kenyamanan mereka berpakaianlah yang memiliki kemenarikan tersendiri. Begitu banyak tipe style yang ada, namun apabila kita tidak nyaman, itu akan membuat kita terlihat tidak menarik dan terlalu memaksakan. 


Ada beberapa type dalam berpakaian, seperti:


  1. Casual

  2. Bohemian

  3. Preppy

  4. Vintage

  5. Chic

  6. Srreet

  7. Formal

  8. Edgy

  9. Retro

  10. Dan yang lainnya


Aku sendiri lebih menyukai type casual, karena tipe seperti itulah yang membuat aku merasa nyaman dalam berpakaian. Memakai jeans dipadukan dengan kaos membuat aku lebih sat set dalam melakukan kegiatan.


Terkadang memang suka ingin merubah penampilan dengan style yang berbada, agar aku bisa terlihat lebih girly, namun itu membuat aku merasa tidak nyaman seharian dan aku merasa itu bukan lah jati diriku yang sebenarnya  


Aku hanya merubah cara berpakaianku, apabila ada acara acara tertentu saja, karena aku merasa kurang elok apabila misalkan kita ke acara pernikahan menggunakan style casual. Tapi di keseharian, aku tetap menggunakan typw berpakaian ternyamanku yaitu tipe style casual. 


Kalau kalian, lebih nyaman pake type yang mana nih? 



3 komentar: