Tempat makan yang nyaman, ya di "yogya rasa"





Musim hujan kayak gini, enaknya tuh makan ya. Banyak pilihan makanan dengan keistimewaan tersendiri saat dimakan di musim hujan seperti sekarang ini. 


Baik di kota besar maupun di desa sudah banyak berseliweran dan menjamurnya tempat tempat makan. Entah itu berbentuk cafe, rumah makan, atau hanya sekedar gerobak pinggir jalan. 


Walaupun hujan, biasanya makanan akan terasa lebih nikmat kalau makan ditempat ya ga sih? 


Ngomongin tempat makan, di Kota subang, tempat aku tinggal sekarang, ada tempat yang sesekali aku dan keluarga kunjungi.


Gambar diambil dari www.yogyagroup.com

Yogya Rasa yang ada di Toserba Yogya Grand Subang, merupakan tempat yang nyaman dan mempunyai banyak sekali menu makanan. Tempat ini selalu jadi pilihan untuk semua kalangan. Baik pelajar, mahasiswa atau bahkan emak emak yang suka lapar setelah belanja di area supermarketnya.


Untuk aku yang punya suami dan anak anak dengan selera yang berbeda, tempat ini menjadi pilihan. Kita bisa bebas memilih menu yang kita suka. Walaupun aku, suami dan anak anak pesan makanan di tempat yang berbeda, kita tetap bisa makan dimeja yang sama. Kedai / kios yang ada disana diantaranya..


1.Warung Steak Roso

Untuk orang yang suka masakan western, menu ini selalu menjadi pilihan. rasa steaknya enak. Bahkan, anak aku yang asalnya ga suka sama daging sapi, begitu dia icip ini steak ini, dia bilang dia suka, karena rasanya enak.


2.Kedai Nasi Liwet Dendra

Orang indonesia sudah pasti kalau makan harus pake nasi ya. Kalau ga ada nasi, berasa belum makan, hehehehehe. Kedai ini menjadi favorit suamiku, bumbu nasi liwetnya yang terasa banget ditambah dengan lauk pauk yang komplit. kamu bisa pilih paket ayam atau ikan. Dalam Satu paketnya sudah berisi nasi, lauk inti ayam/ikan dan termasuk dengan lauk yang lain, ada tahu, tempe, ikan asin, sambal dan lalaban. Menu indonesia banget kan ya. Paket Komplit deh pokoknya.


3. CFC

Untuk makanan ini juga sepertinya udah semua orang tau. Fastfood yang ini juga ada di yogya rasa, terasuk yang banyak di minati oleh anak anak sekolahan.


4. Aneka Minuman

Tidak hanya berbagai makanan, di yogyarasa juga mempunya berbagai banyak pilihan minuman, tinggal kita sesuaikan aja dengan selera kita. 


Banyaknya kedai kedai seperti steak roso, nasi liwet dendra, clemmons, cilok goang, cakue, cfc, dan masih banyal lagi, membuat foodcourt ini selalu ramai apalagi di jam jam makan.


Banyak juga anak anak sekolah yang pesen makan sambil mengerjakan tugas sekolah mereka disana. Mungkin karena mereka juga merasa nyaman, makanya mereka memilih tempat itu pula untuk mengerjakan tugas sekolah mereka. 


Lokasi foodcourt yogya rasa berada di lantai 2 toserba grand yoyga subang, jl. Ottoiskandardinata no 75-77 karanganyar,  Kec. Subang, Kab. Subang - Jawa Barat.


Kamu juga bisa lihat kenyamanannya dan bayaknya pilihan rasa diyogya rasa disini👉 www.yogyagroup.com


Yuk mampir, rasakan kemyamanan dan kenikmatan menu makanan yang ada disana. 





6 komentar:

  1. Ke jogja kmrn kok ga nemu ini yaaaa ihiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditoserba yogya kak. bukan Jogyakarta ya,,, :)

      Hapus
  2. Kalo subang nasinya emang enak ya kak Eka, pulen jd kalo menu nasi liwet enak banget tuh, sampe ngeces nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe,,, iya nih. masih lumayan banyak sawah, jd kalo habis panen, nasinya pada pulen pulen kak

      Hapus
  3. Jadi pengen ke subang, teh.. biasany cuman sampe bandung aj maennya.

    BalasHapus