Surat Untuk Bapak


Dear Bapak…

Sudah lama sekali aku ga lihat bapak. Sejak aku kelas 2 SMP, bapak pergi meninggalkan aku untuk selamanya. Semoga bapak disana tenang dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, Amiin,,,

Pak, Aku disini masih sangat mengingat bapak. Setiap kenangan yang bapak berikan masih membekas dalam hati aku. Ga ada seorangpun yang bisa menggantikan posisi bapak di hatiku, bahkan suamiku sendiri.

Ya, sekarang aku sudah berkeluarga dan mempunyai dua putri yang sangat cantik, mereka adalah cucu cucu bapak yang belum penah sekalipun melihat kakeknya. Mereka cucu cucu bapak yang pasti akan mendapatkan kasih sayang dari kakeknya bila saja bapak masih ada.

Anakku yang pertama bernama Marzha. Dia sudah kelas 3 SMP saat ini dan sebentar lagi mau ke SMA. Cita citanya ingein menjadi dokter, semoga ada jalan menuju cita citanya ya pak. Karena aku yakin bapak juga tau, biaya kedokteran tidaklah murah, tp aku ga mungkin mematahkan keinginannya dengan melarangnya menjadi dokter.

Anakku yang kedua namanya Dea, Bedanya hampir 7tahun dengan kakaknya. Memang aku sengaja membuat jarak yang agak jauh agar aku bisa fokus bekerja. Aku ga mau anak anak merasa kekurangan. Dea sudah kelas 1SD dan nilai rapot kemaren mempunyainilai yang paling besar dikelasnya.

Ajaran yang bapak berikan kepadaku, sampai sekarang masih aku terapkan dan aku ajarkan kembali ke anak anakku. Ajaran yang harus selalu berbuat baik kepada semua orang,karena semuanya akan selalu balik kepada diri kita sendiri. Ajaran bapak yang mengharuskan aku disiplin setiap waktu, dan aku merasakan manfaat dari disiplin itu saat ini..

Aku tau, surat ini ga akan mungkin sampai ke bapak. Tapi ga apa apa, aku hanya ingin cerita ke bapak, kalau aku baik baik saja disini…   

Love you,,,

Putri mu


8 komentar:

  1. Semangat kak..semoga bapak dapat tempat terbaik di sisi Alloh

    BalasHapus
  2. semangat kakak cantik. beliau pasti sangat bangga dengan kakak :) #pelukdarijauh

    BalasHapus
  3. Bapak emang cinta pertama untuk anak-anak perempuannya yah, sehat dan semangat kakak

    BalasHapus
  4. Semangat selalu ya Kak..I am sure Allah membantu mengirimkan kesan ini ke Bapak..Al Fatihah

    BalasHapus
  5. Peluk dari jauh Mbak Eka, semoga selalu sehat ya. Al Fatihah untuk almarhum Bapaknya.

    BalasHapus