Rumahku Keluargaku


Dalam artian sesungguhnya, rumah hanyalah sebuah bangunan yang terdiri dari beberapa ruangan seperti kamar, ruang tamu, dapur, wc dan ruangan lainnya. Mempunyai rumah merupakan impian semua orang, karena dengan adanya rumah, keluarga dapat berkumpul mengahabiskan waktu bersama disana. Namun sayangnya, tidak semua orang mampu membeli rumah dan memilikinya. 


Mempunyai rumah akan membuat kamu aman dari lingkungan sekitar, dan nyaman dari keadaan. Tidak akan merasakan dinginnya udara saat malam hari, dan panasnya terik matahari di waktu siang. 


Namun apakah hanya itu saja arti rumah? Sebagian mungkin menjawab iya, tp sebagian lagi mungkin menjawab tidak, sama seperti aku. 


Menurut ku, rumah tidak hanya sebatas bangunan yang disekat sekat. Rumah itu mempunyai arti mendalam, dimana ada kehangatan, canda tawa, rasa nyaman, tangisan suka dan duka, semua ada disana,di Rumah. 


Keluarga merupakan rumah ternyaman untuk ku, dengan hadirnya orang tua yang selalu senyum walaupun anak anaknya nakal. Sering ribut dengan adik adik,bahkan terkadang sampai tidak bicara seharian karena hal yang kita ributkan belum terselesaikan. Ya, aku dan adik adiku emang sering ribut, ngeributin hal hal kecil yang terkadang ga masuk diakal.


Kini aku pun sudah memiliki rumah kecil yang selalu ramai dengan teriakan teriakan dari suara anak anakku. Rumah yang selalu diisi dengan nasehat nasehat dari suamiku..


Rumahku adalah keluargaku, dimana aku akan selalu pulang kesana karena merindukan masa masa bersama, merindukan kehangatan mereka..


6 komentar:

  1. Meski kita pun sudah berkeluarga kadang tetap rindu rumah masa kecil ya kak ekaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bnget kak, kenangan masa kcil ga terlupakan..

      Hapus
  2. Masyaallah, semoga keluarga kecilnya selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya kak. Aamiin

    BalasHapus
  3. Home sweet home yaa, kak. Samawa, kakak

    BalasHapus