Rumahku Kebahagianku



Assalamualaikum,,,, 

Hai teman teman semua, kali ini kita bahas tentang kebahagiaan. Siapa disini yang hidupnya sudah bahagia? Alhamdulillah ya, kalau sudah bahagia. Tapi untuk yang merasa belum bahagia, mudah mudahan semoga disegerakan. Karena bahagia itu sebenernya datang dari hati, maka ciptakanlah bahagiamu sendiri….  


Bahagia pasti menjadi hal yamg paling di inginkan, banyak hal hal yang bisa membuatmu merasa bahagia bila kamu mensyukuri apa yang kamu punya sekarang ini.


Bahagia setiap orang itu berbeda beda, tidak ada yang sama. Mungkin menurut aku, hal itu membuat ku bahagia, belum tentu hal itu juga membuat kamu bahagia. 


Hampir semua hal yang terjadi selama ini membuat aku merasa bahagia. Aku tidak bisa menyebutkannya satu persatu karena hal yang membuat aku bahagia itu teramat sangat banyak. Tapi yang paling membahagiakan sekarang sekarang ini adalah melihat progress rumah ku yang hampir selesai.


  1. Dapur

Dari dulu aku suka banget melihat dapur yang bersih. Melihat itu membuat semangat untuk memasak selalu timbul. Terlebih, rencana mau buka usaha makanan, sehingga dapur menjadi fokus utama ku.


  1. WC/kamar mandi


Sering banget rebutan masuk kamar mandi waktu kecil karena kita sama sama punya jadwal sekolah yang sama. Sehingga aku berita cita punya minimal 2 kamar mandi bila punya rumah. Dan itu terwujud, alhamdulillah.. 


  1. Cat 



Proses pemilihan cat juga menjadi hal yang membahagiakan dan mendebarkan menurut aku. Walaupun masih bercat dasar, insyaallah warna interiornya pun nanti sesuai dengan keinginanku


  1. kamar tidur



bahagia rasanya bisa membetikan kamar tidur umtuk anak anak. Karena dulu aku ga punya kamar, jadi rasanya bahagia banget bisa buat kamar untuk  anak anak.


  1. Sisi sawah



membayangkan dimasa tua, memghabiskan waktu dengan duduk diteras rumah memandang hamparan sawah itu juga hal yang membahagiakan. Karena rumahku memamg di sisi sawah, jadi pasti tercapai apa yang aku bayangkan itu


Bagian bagian dari rumah yang saat ini aku bangun merupakan hal hal yang membuatku bahagia akhir akhir ini. Mungkin dari sebagian besar orang lain disana yang memiliki banyak rumah, hal yang membuat aku bahagia diatas hanyalah hal biasa. Tapi menurutku, oramg yang belum mempunyai apa apa ini, hal tersebut adalah hal yang membahagiakan.











8 komentar:

  1. Semoga rumah impiannya segera terwujud kak

    BalasHapus
  2. Sukses selalu kak eka, bahagia selalu yaaa

    BalasHapus
  3. Masyaallah, senangny rumah tepi sawah kak.. Kalau kumpul teman atau keluarga, buka pintu ngerasain semilirnya.

    BalasHapus