Pencapaianku di tahun 2023



Tak terasa sudah memasuki hari ke 15 di tahun 2024. Begitu pula dengan program ODOP yang aku ikuti di kelas blog nya kak wulan kenanga. Dengan tema yang bervariasi melatih kita untuk menulis dengan baik, dan juga mengajarkan kita untuk konsisten dalam menulis. 


Tema kali ini adalah pencapaian terbaik di tahun 2023. 


Kehidupan Tahun 2023 yang penuh warna sudah dilalui dengan susah dan senang nya. Banyak harapan yang masih menggantung disana, dan di lanjutkan ditahun ini. Tapi, banyak pula pencapaian yang sudah diraih ditahun 2023. 


Pencapaian ku di tahun 2023 adalah pencapaian dengan hasil yang memuaskan menurut aku. Dimana semua yang aku capai adalah impian aku selama ini. 


  1. Rumah Nyata



Mungkin sudah berkali kali aku tulis di blog, bahwa sekarang aku sudah punya rumah. Ya, dengan bangga aku bilang seperti itu. Rumah impian yang aku wujudkan di tahun 2023 adalah hasil kerja keras selama ini. Rumah yang aku banggakan karena sepenuhnya hasil tetesan keringat yang selama ini selalu direndahkan orang. Maklum saja saya perintis, bukan pewaris.


  1. Rumah Maya



Menjadi penulis adalah salah satu impianku selama ini, hanya saja aku tidak pernah fokus menjalaninya dan tidak tau bagaimana memulainya. Menjelang akhir tahun 2023, melalui akun instagram aku yang sudah kering kerontang, tidak ada pergerakan. Aku menemukan akunnya kak wulan kenanga. Awalnya hanya lihat lihat saja, tp dengan membaca bagaimana dia memulai semuanya untuk menjadi penulis membuat aku ingin mengikuti kelasnya. Dan alhamdulillah, sejak memgikuti kelasnya, kini aku mempunyai Rumah Maya alias Blog. 


Pencapaian yang walaupun hanya dua saja selama setahun lalu, tapi semua pencapaian itu aku banggakan. Semoga ditahun ini, akan lebih banyak lagi pencapaian yang aku dapatkan. Amiiin.. 


Sebelumnya, terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah mendukungku selama ini sehingga terwujudnya semua impian impian aku itu. Semoga, kalian pun akan mendapatkan impian kalian.. 

8 komentar:

  1. Selamat kak eka, rumah baru nyata dan Maya. Sukses tahun 2024 yaa. Aamiin

    BalasHapus
  2. Momen pindah rumah selalu saja membuat hati senang kak. Selamat mengisi rumah dengan penuh cinta ya kak Eka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak,,, semang sekali hati ini memempati rumah baru

      Hapus
  3. Perintis jauh lebih membanggakan kak, fighting for you..

    BalasHapus
  4. Masyaallah Kakkk, 22nya sudah punya yaa rumah nyata dan rumah maya. Insyaallah 22nya di berikan rezeki dan keberkahan selalu

    BalasHapus
  5. Selamat, kak eka, untuk rumah nyata dan rumah mayanya

    BalasHapus