Make up kit viva Qween, si kecil yang isi nya komplit





Halo sahabat eka semua,,, 

apa kabar kalian disana, semoga sehat selalu ya.


para pecinta produk kecantikan, yuk merapat.

karena kali ini, aku akan coba review salah satu produk kecantikan yang menurut aku bagus bagus banget.


Udah kenal dengan nama viva cosmetik?? pasti udah dong tentunya. Perusahaan produk kecantikan yang sudah lama berdiri sejak tahun 1961di surabaya ini, didirikan oleh 5 orang yaitu Haji Muhammad Hoesin Ahamid, Nehemia Pesik, Drs.Wim Kalona Apt, Drs.Estefanus Looho apt, dan Drs. Gouw Soen Hok Apt




Dari sekian banyak produk yang sudah di ciptakan oleh viva cosmetik, kali ini aku akan review tentang Make Up Kit nya. Kenapa aku suka sama make up kit nya ini, karena alat make up ini dikemas dengan kemasan cantik yang simple sehingga mudah untuk di bawa kemana saja.


Selain dia mudah dibawa, kelebihan nya lagi yaitu pilihan warna nya yang banyak, ada beberapa pilihan, dan aku jatuh cinta pasa pilihan passion, warna nya pun sangat cantik, ga norak.  


Lipstiknya ga buat bibir terasa kering dan warna lipstiknya cocok dengan kulit, terutama untuk yang warna pink jajaran no 3 dari bawah. Eyeshadow nya juga pigmented banget, sekali usap langsung keluar warna nya. Untuk blush on nya sendiri, dia itu shimmering dan pigmented juga. 


Untuk ukuran pemula yang mau belajar make up, make up kit viva ini cocok banget buat kalian. Dengan harga yang terjangkau, tapi kamu sudah dapat 4 palet lipstick, 6 palet eyeshadow, 2 palet blush on, 1 palet two way cake, spon dan 2 aplikator. 


Yang buat aku suka sama make up kit ini, dia itu sudah terisi lengkap, mulai Eye Shadow, Lipstick, Blush On, dan Two Way Cake. Jadi aku ga perlu bingung dan takut kelupaan untuk bawa alat kosmetik ke acara acara tertentu, karena sudah ada si make up kit viva ini. 





2 komentar:

  1. Satu compact udh lengkap isinya ya, ringkas

    BalasHapus
  2. Compact, jadi mudah dibawa ya kak, warnanya pun cantik.

    BalasHapus