Ibuku Cintaku





Assalamualaikum,,,, 

Apa kabar semua nya? Semoga semua pembaca disini selalu sehat dan selalu dalam lindungan sang maha pencipta, Allah S.W.T. Seperti biasa, insyaallah setiap hari minggu aku akan meriview buku.


Judul : Ibuku Cintaku

Penulis : Abu Hawwa dan Ummu Hawwa

Penerbit : Haum Publishing


Buku Ibuku cintaku, adalah sebuah buku yang menurut aku cocok untuk dibacakan oleh seorang ibu untuk anaknya di malam hari menjelang tidur. 


Dalam buku ini, memberitahukan kepada anak kita betapa pengorbanan ibu sangatlah besar, mulai dari mengandung, susahnya pergerakan ibu saat perutnya membesar dan akhirnya melahirkan sang anak. 


Memberikan pemahaman kepada anak kita, bahwa tugas ibu tidak hanya sampai melahirkan saja, disini juga menggambarkan betapa sabar nya seorang ibu dalam mengurus anaknya yang masih bayi. 


Kenapa di awal aku bilang bagus dibacakan oleh ibu? Karena disini juga ibu akan memahami tentang perasaan anak. Kalimat dalam buku seperti 

“walau aku punya banyak teman sepermainan, bagiku ibulah yang paling menyenangkan

membuat aku menyadari dan mengerti betapa anak hanya ingin dekat dengan ibu nya. 


Kemasan buku menurut aku sangat bagus, karena dia glosy dan kertasnya pun tebal sehingga tidak mudah robek. Dengan ujung buiu yang dibuat tumpul juga membuat anak aman dari goresan yang membuat anak terluka. 


Buku ini mempunyai hak cipta yang dilindungi, sehingga tidak boleh diperbanyak tanpa seizin penulis.


Untuk mendapatkan buku ini, bisa kontak kesini ya 

Web : haumpublishing.com

IG : @haum_buplishing

Fb : Haum Publishing






Tidak ada komentar:

Posting Komentar