Ayahku Jagoanku






Satu seri dengan buku yang aku review minggu lalu, kali ini aku akan coba membahas buku ini.


Judul : Ayahku Jagoanku

Penulis : Abu Hawwa dan Ummu Hawwa

Penerbit : Haum Publishing


And the burn

Diangkat dari keseharian yang sering kita saksikan. Buku ini, diharapkan dapat menanamkan pesan yang mendalam. Tentang besarnya jasa dan pengorbanan. Ayahanda yang tak kenal lelah siang dan malam, menyertai anaknya dengan penuh kasih sayang. 


Buku ini juga memberikan gambaran, tentang sosok ayah yang bisa menjadi teladan, sekaligus mengajarkan tentang bakti terbaik yang bisa anak berikan. Doa tulus memohonkan kebaikan dan ampunan. 



Review

Satu produksi dengan ibuku cintaku, dengan penulis yang sama yaitu Abu Hawwa dan Ummu Hawwa, buku ini tak jauh berbeda dengan buku yang aku review sebelumnya. Sama sama mempunyai pelajaran di setiap lembar halamannya. 


Dalam buku ini mengajarkan kepada ayah untuk selalu memberi teladan yang baik, karena apa yang dilihat oleh anak, itu yang akan ditiru pula oleh sang anak. 


Dalam buku ini juga kita akan memahami apa yang dipikirkan anak tentang sang ayah. Aku suka dengan kalimat : 

“ayah suka ada adaa saja, aku sering berlalu karena dikejarnya”

Kalimat sederhana, tapi dari kalimat itu aku memahami bahwa sebagai orang tua, ibu dan ayah dianggap teman sepermainan oleh anaknya. 


Karena satu seri dengan buku ibuku cintaku, 

Kemasan buku menurut aku sangat bagus, karena dia glosy dan kertasnya pun tebal sehingga tidak mudah robek. Dengan ujung buiu yang dibuat tumpul juga membuat anak aman dari goresan yang membuat anak terluka. 


Buku ini mempunyai hak cipta yang dilindungi, sehingga tidak boleh diperbanyak tanpa seizin penulis.


Untuk mendapatkan buku ini, bisa kontak kesini ya 

Web : haumpublishing.com

IG : @haum_buplishing

Fb : Haum Publishing



Tidak ada komentar:

Posting Komentar