Siapakah Aku?



Terkadang orang lain melihat kita hanya dari sisi luarnya saja, padahal apa yang mereka lihat belum tentu benar adanya. Sering kali adik dan kakak suka di banding bandingkan, padahal walapun mereka lahir dari satu rahim yang sama, mereka tetaplah dua orang yang berbeda, sehingga kepribadiannya pun pasti tidak akan sama, baik dari segi style, kebiasaan, pergaulan, rezeki, dan masih banyak lagi..

Ga usah ngomongin orang lain, karena aku juga terkadang masih suka membanding bandingkan mereka,, upsss,, maaf J

5 fakta tentang diriku, agar kalian para tetangga, teman, dan orang yang ada disekeliling ku tau siapa aku dan bagaimana aku. Jadi  berasa artis nulis yang beginian tuh, padahal aku kan bukan siapa siapa ya. Hehehehe,,,,

1.       Judes alias jutek

Banyak orang yang pertama kenal aku, nyangka aku ini sombong, judes dan ga ramah alias jutek, ya mereka ga salah salah amat sih kalau nyangka seperti itu. Memang dari sono nya aku begini, tapi hanya untuk orang orang yang ga aku kenal ya, jadi wajar kalau mereka kira seperti itu. Ga mungkin juga kan pertama ketemu langsung ha,, ha,, hi,, hi,,

Tapi untuk yang udah kenal lama sama aku, mereka tau kalau aku tuh tak ada hari tanpa ngoceh ( ngabaceo mun ceuk urang sunda mah)

 

2.       Boros dan Pelit



Bingungkan dengan istilah boros dan pelit. Padahal dua kata itu punya arti yang berlawanan. Itu juga menjadi salah satu ciri aku.

Yes, aku boros kalau lagi punya duit lumayan banyak ( menurut ku ). Karena bisanya aku beli apapun yang aku lagi pengen, aku juga berlalukan ke anak anak, mereka mau jajan apa aja boleh. Mau itu makanan, mainan, atau apapun, aku pasti perbolehkan. Ga Cuma untuk aku dan anak anak, kadang saudara, teman, mereka juga pasti kebagian.

Yes, aku juga pelit. Hampir sama dengan saat aku boros, ketika aku berubah menjadi pelit, itu berarti aku lagi ga punya duit,, hehehehehe…

Biasanya aku jadi pelit ketika aku lagi punya keinginan, tapi uang ku ga cukup. Makanya hampir semua pengeluaran aku jaga sedemikian rupa agar uang yg sudah ada tidak berkurang. Mau jajan atau beli apapun pasti aku tahan.

 

3.       Teguh pendirian

Aku juga termasuk salah satu orang yang berpendirian teguh, atau bisa dibilang saklek. Ga jarang terjadi ribut ribut kecil sama suami kalo aku ga mau rubah pendirianku. Pikiran ku sudah tertata dari jauh jauh hari agar tujuan ku bisa terwujud. jadi bila tujuan ku adalah A, mau lewat jalan kiri atau kanan, pasti aku akan tetep ketujuan ku, ke A. ga mungkin aku rubah jd ke B. paham maksudku temen teman??

 

4.        Moody

Hampir sebagian orang kayaknya moody deh ya,,, termasuk aku salah satunya. Sikap ku ditentukan oleh suasana hatiku saat itu juga. Kalau mood nya lagi bagus, semua kegiatan pasti bisa dengan mudah dilakukan tanpa adaanya rasa capek. Bertemu orang pun pasti terlihat agak senyum senyum dikit. Lebih terlihat sumringah,,, J

Beda banget kalau mood nya lagi jelek, jarang bisa mengerjakan satu kerjaan sampe tuntas. Bawaannya sebel terus lihat orang, pengen menjauh aja dari keramaian. Karena kalau deket deket orang pas mood nya lagi jelek, udah pasti pengennya marah marah terus.

 

5.       Pecinta Cartoon

Sumber Gambar lescopaque.com


Walaupun aku udah jadi emak emak sekarang ini, tetep aja aku sukanya nonton film cartoon. Karena menurutku filmnya bagus bagus, gampang di cerna dan lebih banyak buat aku tertawa. Dari jaman aku kecil, tontonannya doraemon, sailormoon, detektif conan, dll. Lah sekarang udah punya anak duapun aku tetep nontonnya cartoon upin ipin, agen ali, adit sopo jarwo, dan masih banyak lagi.

Sering banget di ledek ma suami kalau lagi nonton film cartoon, tapi ya gpp lah. Emang kesukaannya itu, mau gimana lagi coba…

 

Aku menggambarkan diriku seperti 5 fakta diatas. Gimana, Ada yang sama ga dengan kalian??

12 komentar: