RA dan MDTA BAITURROHIM - SUBANG


Anak adalah titipan Allah SWT untuk kita, agar kita didik dengan baik dan benar. Namun adakalanya kita membutuhkan para pengajar agar anak kita menjadi lebih baik. Itu bukan berarti, kita sebagai orang tua tidak mampu mendidik, namun itu adalah bukti rasa sayang kita kepada anak kita dengan mengantarkannya ke lembaga pendidikan agama yang mempunya para pengajar profesional di bidangnya.  

Yayasan pendidikan islam Baiturrohim mempunyai jenjang  tingkat RA dan MDTA, hadir untuk mendidik putra putri menjadi siswa siswi yang berakhlak dan berilmu. Berdiri sudah lebih dari 10 tahun, yayasan Baiturrohim sudah banyak menciptakan siswa siswinya yang pandai membaca alqur’an dan tidak sedikit pula yang menjuarai berbagai macam lomba di bidang keagaamaan.

RA dan MDTA Baiturrohim yang berada di subang, tepatnya di Belakang Balai Desa Gunung sembung Rt. 013 Rw. 006 Ds. Gunung Sembung Kab. Subang ini, didirikan oleh Alm. Bpk. Nana sukarna dan Alm Bpk. Ali amar.

Berbagai macam pelajaran yang ada di RA & MDTA Baiturrohim, yaitu diantaranya sbb :

-          Menulis & membaca

-          Al’quan & Hadist

-          Tajwid

-          SKI

-          Akidah & akhlak

-          Hapalan surat pendek

-          Seni kaligrafi

 

Jadikan putra putri kita anak yang unggul dalam ilmu agama dengan bersekolah di yayasan Baiturrohim. Untuk info pendaftaran, bisa menghubungi kontak person sbb :

Ibu Eca : 0878-3868-7625

Ibu Iis : 0895-3429-61542






2 komentar:

  1. Masya allah, boleh ini aku bisa share ke temen-temenku di sana, siapa tahu mereka juga pas baru cari sekolahan

    BalasHapus